Artis_artis Ini Cepat Langsing Setelah Melahirkan, Intip Rahasianya!

00116604
26
Jul

Cepat langsing usai melahirkan? Siapa yang tak tergiur! Namun hal ini rasanya sulit ya untuk dilakukan dan terjadi. Beberapa artis yang sudah menjadi Ibu juga mengalami hal yang sama.

Namun, ada beberapa dari mereka yang sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Kira-kira apa ya rahasianya?

1. Meisya Siregar

Ibu yang baru saja dikarunia seorang anak laki-laki pada November 2016 ini memang membuat iri para Ibu. Meisya Siregar mengaku bahwa ia mengalami kenaikan berat badan hingga 30 kilogram! Namun dalam kurun waktu kurang dari setahun ia berhasil mengembalikan bobot tubuhnya.

“Kalau aku sih dengan menyusui udah sangat membantu ya untuk menurunkan berat badan,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Selain itu, olahraga teratur jadi senjata pamungkas bagi Ibu tiga anak ini untuk mengembalikan berat tubuhnya menjadi normal.

2. Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini juga punya cara lain untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan. Ia sempat berbagi di akun instagramnya sesaat setelah melahirkan Arsy, putrinya yang lahir pada akhir 2014.

Menurut Ashanty, salah satu kunci keberhasilannya adalah dengan tetap enjoymenjadi Ibu dan tidak terlalu memikirkan berat badan. Para ahli memang melihat adanya hubungan antara berkurangnya hormon oksitosin ketika kita bahagia dengan terhambatnya proses metabolisme dalam tubuh.

3. Chelsea Olivia

Artis muda yang baru melahirkan tahun lalu ini ternyata mengalami penurunan berat badan hingga 19 kilogram. Chelsea sendiri mengaku tidak melakukan diet khusus namun ia kerap menunjukkan konsumsi makanan sehat di akun instagramnya.

Selain itu, olahraga rutin juga menjadi pilihan Chelsea untuk menurunkan berat badan. Konsumsi buah dan sayur juga menurutnya penting untuk produksi ASI dan turut membantunya untuk menurunkan berat badan.

4. Andien

Penyanyi muda yang baru memiliki satu anak ini punya trik lain yang bisa Ibu coba untuk menurunkan berat badan. Seperti dilansir dari Kumparan.com, Andien mengaku lebih mengatur pola makan untuk mengembalikan berat badan ke semula.

Ia mengaku memang mengurangi asupan karbohidrat dan mementingkan asupan protein terlebih dahulu. Protein menjadi makanan yang paling sering dikonsumsi oleh artis yang melahirkan di awal tahun 2017 ini.

Share This