Redakan Morning Sickness Saat Hamil, Moms Bisa Konsumsi Makanan Ini

Blogs ● Redakan Morning Sickness Saat Hamil, Moms Bisa Konsumsi Maka..


Mumsandbabes -

Diposting : 30 Jan 2018

Moms yang sedang mengandung pasti akab dengan morning sickness. Morning sickness adalah gejala mual dan muntah yang dialami saat pagi hari ketika usia kehamilan masih muda. Hal ini sudah tentu akan mengganggu aktivitas Moms sehari-hari.

Untuk itu, ada beberapa jenis makanan Moms yang dapat dikonsumsi untuk meredakan morning sickness yang kerap membuat tidak nyaman;

Jeruk

Aroma buah berwarna oranye yang segar ini bisa mengurangi rasa mual. Moms bisa mengolahnya menjadi jus ketika mual menghampiri. Selain itu dapat menambahkan bubuk jeruk di atas secangkir teh untuk dihirup.

Daun Mint

Daun mint memiliki kandungan mentol yang memberi aroma berbeda. Rasa dan aroma segar yang dimiliki daun mint dapat membantu mengurangi rasa mual dan menurunkan suhu tubuh. Moms dapat mengonsumsinya dalam secangkir teh panas yang ditambah madu.

Kayu Manis

Aroma unik dan khas kayu manis ampuh mengurangi mual pada ibu hamil. Selain itu juga dapat membantu melancarkan pencernaan. Caranya, celupkan kayu manis ke dalam air panas. Biarkan 10 menit lalu tambahkan madu.

Yoghurt

Di dalam yoghurt terkandung probiotk yang baik untuk ibu haml. Probiotik merupakan bakteri baik yang dapat membantu pencernaan dan mengurangi mual selama masa kehamilan. Untuk meredakan gejala morning sickness berlebihan, Moms dapat mengonsumsinya 1 sampai 2 kali sehari selama hamil.

Itu dia Moms makanan yang dapat dikonsumsi ibu hamil untuk meredakan mual dan muntah saat masa kehamilan.



Our Brands

Lihat Semua




Dapatkan Promo Menarik!

Mari Berlangganan dan jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi dari kami.


Top