Donita Fokus Jaga Anak

IMG_0317 edtd
15
Aug

KEBAYORAN BARU-Mengingat usia anak yang sudah memasuki 7 bulan, Artis peran Donita (27) mengaku lebih fokus untuk menjaga anaknya karena pernah mengalami jatuh.

“Sekarang aku lebih jagain anak banget. Takutjatuh lagi karena sempat jatuh. Udah bisa ditanya kok bisa jatuh, padahal nanya sama mama, tapi dia jawab yang kayak ngangguk gitu,” kata Donita kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara jumpa pers launching official online store Mums & Babes Blibli.com di Veranda Hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).
Selain menjaga anaknya nya agar tidak kenapa-kenapa, istri dari Adi Nugroho ini menceritakan kalau anaknya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho sudah sangat bawel atau sudah bisa banyak berbicara.

“Udah bisa guling-guling sekarang. Terus udah bisa nunjukin foto lalu manggil mama juga. Terus udah bisa bilang gak mau, boleh dan oma,” ucapnya.

Mengingat usia anaknya yang baru tujuh bulan dan sudah aktif untuk berbicara, pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ itu menjelaskan kalau ia dan suaminya mengajarkan anaknya melalui buku bergambar.

“Kita bisa ajarin dari buku bergambar gitu kan, nanti bisa dijelasin kayak bersihin badan sambil nyanyi atau buka buku. Apa aja diajrin yang penting bermanfaat dan sehat,” ujarnya.

Tetapi, pemain film ‘Mengejar Malam Pertama’ dan ‘Mengejar setan’ juga mengaku tidak memberikan pelajaran khusus untuk anaknya yang sudah banyak bicara tersebut.

“Gak ada yang harus gimana-gimana, kayaknya emang penting ya diajarin,” kata artis yang memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramadhani. (Arie Puji Waluyo)

Sumber : WARTA KOTA

Mums & babes Indonesia Toko Perlengkapan bayi dan Kebutuhan Ibu
https://mumsandbabes.co.id/

Share This