Hamil Anak Ketiga, Fenita Arie Dijaga Ketat Suami

IMG_0244 edtd
16
Aug

Presenter Fenita Arie (29) sedang hamil anak ketiga. Meski sebenarnya Fenita sudah memiliki dua kali pengalaman hamil dan melahirkan, namun Fenita mengaku kehamilan kali ini malah seperti yang pertama kali.

“Ini sudah 7 bulan. Aku merasa bedanya, karena sudah lama enggak hamil. Jadi berasa hamil pertama lagi,” kata Fenita saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Dari pernikahannya dengan Arie K. Untung, Fenita sudah memiliki dua anak yang masing-masing berusia 11 dan 8 tahun. Makanya, tak aneh jika untuk kehamilan kali ini, Fenita merasa kikuk. “Ini yang paling kecil 8 tahun, paling gede 11 tahun. Kalau dari yang satu ke yang dua, kan enggak terlalu jauh, yang ini jauh banget,” kata Fenita.

Rupanya, bukan cuma Fenita yang merasa ‘aneh’ ketika hamil di usia 29 tahun, dengan dua anak sebelumnya, yang jarak usianya terlampau jauh. Sang suami, Arie juga ikut-ikutan posesif ketika mengetahui sang istri hamil lagi.

“Berasa sih di umur sekarang. Cuma karena aku dibawa sambil kerja jadi kayak santai, padahal kalau dilihat fisik lumayan capek. Mas Arie jaga banget, karena kayak anak baru lagi, dia ngejagain banget deh,” kata Fenita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Share This