Ini Dia Botol Antikolik yang Perlu Ibu Tahu

advice-for-bottle-feeding_660x403
10
Jul

Kolik merupakan gangguan yang sering dialami bayi. Gejala bayi kolik sering ditemukan pada bayi yang baru lahir, mereka bisa menangis dengan suara yang keras hingga berjam-jam. Jika si mungil yang berusia 2-3 pekan, ia menangis panjang sampai 3 jam, dan terjadi setidaknya 3 hari dalam sepekan. Nah, salah satu penyebab kolik diduga karena adanya penumpukan gas di dalam lambung.

Nah, salah satu cara mencegahnya adalah dengan menggunakan botol antikolik. Botol antikolik ini biasanya memiliki sistem anti kolik yaitu sistem untuk mengalirkan udara ke dalam botol bukan ke perut buah hati sehingga terhindar dari kembung. Selain itu botol ini juga memiliki leher botol yang lebar sehingga memudahkan perlekatan secara alami dan bentuk botol yang ergonomis yang membuat botol mudah digenggam dan nyaman digunakan dari segala arah.

Salah satu botol antikolik adalah botol natural Phillips Avent 2.0. Botol ini bisa menjadi pilihan, khususnya bagi ibu bekerja. “Philips AVENT memahami kebutuhan dan kondisi para ibu, khususnya ibu bekerja yang menyusui dan harus kembali bekerja pasca cuti melahirkan. Melalui rangkaian inovasi produknya, Philips AVENT berupaya menyediakan solusi untuk membantu para ibu, khususnya ibu bekerja agar agar tetap dapat memberikan ASI kepada buah hatinya walaupun saat tidak berada dekat buah hati,” jelas Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Selain antikolik, botol Avent Natural baru memiliki desain ulir spiral yang memudahkan pergerakan lidah buah hati anda, bentuk ujung dot yang menyerupai payudara dan materi dot yang diperbarui dengan bahan silikon lembut membuat dot menjadi lebih awet digunakan dan memiliki tekstur yang halus seperti kulit. Dengan begitu keluarga, pasangan dan orang-orang terdekat dapat memberikan ASI kepada buah hati dengan nyaman karena bentuk dot yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan sang buah hati.

Rangkaian produk Philips AVENT yang dikembangkan dengan melibatkan para ibu dan para ahli seperti dokter anak, psikologi anak, menjadi brand rekomendasi no. 1 para ibu di Eropa. Philips AVENT Natural Baru, hadir untuk memudahkan para ibu, khususnya ibu bekerja untuk dapat terus memberikan ASI hingga dua tahun.

Sumber : Nakita

Share This