Inilah Manfaat Paprika Merah Untuk Ibu Hamil

Bright_red_capsicum_vegetable
26
Aug

Mengenal Manfaat dari Paprika merah. Apakah Mums sudah mengetahui apa saja manfaatnya? Yuk Kita Simak

Dear Mums
 
Paprika dikenal karena kandungan vitamin C nya yang tinggi. Vitamin C berfungsi untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan dalam tubuh anda selama masa kehamilan . ” Paprika merah memiliki kandungan vitamin C dua kali lipat jika dibandingkan dengan paprika hijau – satu lonceng besar paprika merah mengandung 209 mg vitamin C, jumlah tersebut tiga kali lipat vitamin C yang ditemukan dalam jeruk.Mengkonsumsi vitamin C juga membantu kita menyerap zat besi lebih cepat, jadi jangan lupa untuk menambahkan paprika dalam daftar makanan sehat anda.
 
Sambal maupun paprika yang memberi rasa pedas dapat menggugah selera makan, saat nafsu makan turun karena terserang rasa mual akibat morning sickness. Dengan begitu, Anda tetap dapat mengonsumsi makanan untuk memenuhi zat-zat gizi yang dibutuhkan janin. Selama tidak terlalu pedas, sambal boleh saja dikonsumsi selama hamil.
 
Paprika kaya kandungan vitamin C, vitamin B6, pro-vitamin A (betakaroten), asam folat, serta antioksidan yaitu senyawa likopen. Kandungan gizi paprika sangat baik untuk Anda maupun janin. Jadi, teruskan kegemaran Anda mengonsumsi paprika dalam bentuk mentah atau beragam olahan.
 
Semoga Bermanfaat Ya Mums
Share This