Karena Tak Diawasi, Balita ini Terjatuh dari Jendela Kamar Mandi Lantai Atas Rumahnya

11528-karena-tak-diawasi-balita-ini-terjatuh-dari-jendela-kamar-mandi-lantai-atas-rumahnya
05
Nov

Seorang ayah melihat anak balitanya terjun dari jendela kamar mandi lantai 2 saat ibunya tertidur.

Jayden Backett, balita ini naik ke sebuah toilet dan terjatuh dari jendela kamar mandi.

Sang ayah yang sedang berada di teras untuk merokok, seketika kaget saat melihat balitanya tergeletak di tanah dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Peristiwa tu terjadi pada sore di Earley, dekat Reading, Berks.

Melihat balita laki-lakinya terjatuh, sang ayah pun langsung melarikannya ke rumah sakit.

“Saya melihat, kepala Jayden langsung menyentuh tanah, saya pun  berteriak kepada Stephanie dan langsung membawanya ke dalam mobil,” ujar Jay Beckett.

Keluarga panik itu akhirnya memanggil sebuah ambulans dan langsung membawa ke rumah sakit terdekat.

Namun, sangat disayangkan, Jayden tidak dapat diselamatkan saat dipindahkan ke rumah sakit John Radcliffe di Oxford, karena perdarahan di otak dan cedera otak traumatis parah.

Sebelum peristiwa naas tersebut, Ibu Jayden mengungkapkan, “Kami pergi tidur, namun Jayden berlari, saya pikir ia menemui adik perempuan saya yang tinggal bersama dengan kami.”

“Saya berasumsi bahwa dia akan kembali lagi menghampiri saya, namun tiba-tiba saya mendengar suami aya berteriak,” tambah Stephanie.

“Pintu kamar mandi terbuka, Jayden naik ke atas toilet, dan kemudian menuju tepi jendela kamar mandi, dia melihat atau mendengar suara yang menarik perhatiannya mungkin, lalu kehilangan keseimbangan dan jatuh,” ungkap Stephanie.

Peristiwa ini mengajarkan kepada orangtua agar jangan lalai mengawasi anak-anaknya, jangan sampai orangtua lepas pengawasan dan terjadi hal yang tidak diinginkan ini.

Share This