Kiat Sukses dan Tetap Percaya Diri Bagi Para Stay-At-Home Moms

breast-flow
06
Jun

 

Kesuksesan bukan milik orang-orang yang berkarier saja. Para Ibu yang berada di rumah tetap memiliki peluang yang sama untuk jadi sosok yang sukses.

Tidak hanya sukses, para Ibu rumah tangga juga tetap perlu merasa percaya diri dan bangga terhadap pilihan itu dan kegiatannya sehari-hari. Kira-kira kesuksesan apa yang bisa diraih dari situ?

Tetap menjaga kebersihan dan merawat diri

Ternyata penting bagi para Ibu untuk memerhatikan kebersihan dan merawat diri sendiri, termasuk kepantasan dalam penampilan. “Tidak menjaga kebersihan akan membuat perempuan jadi tidak percaya diri dan cenderung tidak bisa menjalankan peran dan tugassnya,” ujar Tiara Puspita, seorang psikolog klinis di sela-sela Konferensi Pers Peluncuran Lactacyd Herbal Pesona Area V di Jakarta.

Ada banyak cara yang bisa Ibu lakukan dan tentu saja dengan cara yang murah dan alami. Rajin mencuci muka bahkan menjadi kebiasaan sederhana yang bisa membuat Ibu tetap cantik dan terawat.

Dr. Annie Chiu, salah seorang dermatologist di New York mengungkapkan sel kulit terluar akan “melawan” kotoran yang tersisa sehingga berdampak buruk bagi wajah. “Pembersihan yang rutin akan membantu pertumbuhan sel-sel baru sehingga memungkinkan terjadinya proses perbaikan alami pada kulit,” ujar Dr. Chiu.

Melihat kelebihan diri sendiri

Menjadi stay-at-home mom bukan berarti tak punya kemampuan tertentu. Tiara merekomendasikan para Ibu untuk lebih banyak mengenali kelebihan diri sendiri yang bentuknya macam-macam.

 

Share This